Cara Membeli Stiker LINE dengan Pulsa


LINE adalah sebuah aplikasi pengirim pesan instan gratis yang dapat digunakan pada berbagai platform seperti smartphone, tablet, dakomputer. Salah satu fitur yang menarik dari LINE adalah stiker.

Stiker LINE berbayar, selain bisa kamu dapatkan dengan mengumpulkan poin yang ditukar menjadi koin, juga bisa dibeli dengan menggunakan pulsa. Dengan syarat akun LINE kamu harus tersambung dengan email, pada aplikasi lihat di setting, accountemail registration.

a   b   c

Jika sudah tersambung, buka situs: https://store.line.me/home/en di browser PC/hape:

1

Login menggunakan email LINE:

2

Pilih stiker yang akan kamu beli, sebenernya ada 2 cara untuk membeli stiker ini, cara pertama dengan membeli koin, lalu koin tsb digunakan untuk membeli stiker, dan cara kedua dengan membeli stiker langsung menggunakan pulsa. Tetapi menurutku lebih hemat beli lewat pulsa langsung, karena harga untuk 50 koin adalah $0,99 (IDR 15.000) sedangkan jika kamu beli dengan pulsa harga stiker setara 50 koin adalah IDR 12.000.

0

Di sini ada 2 pilihan, send as gift (beli dan kirim stiker sebagai hadiah untuk teman) dan purchase (beli stiker), untuk membeli klik purchase, pilih metode pembayaran, untuk pembelian lewat pulsa, pilih operator sesuai nomor HP yang akan dipotong pulsanya: (hingga saat ini, LINE sudah bekerjasama dengan Telkomsel, XL, Indosat, Smartfren dan Tri)

6

Masukkan nomor HP:

7

Tunggu kode verifikasi dari LINE lewat SMS:

Screenshot_2017-04-29-13-05-48

Masukkan kode verifikasi, lalu klik confirm payment:

8

Tunggu SMS balasan dari LINE, dan stiker sudah bisa kamu download di aplikasi LINE.

Screenshot_2017-04-30-13-37-20

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *