Relay Toon Infinite Challenge


Infinite_Challenge_Logo

Masih seputar webtoon, kayaknya webtoon ini emang lagi naik daun banget karena dibahas di semua sisi program tv, salah satunya yaitu di Infinite Challenge, Relay Toon.

Relay Toon ini semacam lomba lari estafet dimana ketika sudah selesai di satu orang, maka diberikan ke orang selanjutnya untuk melanjutkan lari, begitu juga di relay toon, untuk webtoon episode pertama dibuat oleh satu orang, kemudian dilanjutkan oleh orang yang lain dengan tokoh cerita yang sama, dan relay toon ini lah yang dijadikan challenge oleh Kim Tae Ho (PD) di variety show Infinity Challenge (Muhan Dujeon), dimana masing2 member dipasangkan dengan satu orang webtoonist ternama, dan mereka akan berduet untuk membuat satu seri webtoon.

Daebak. Kebayang nggak sih? Lo yang bikin gambar garis aja nggak lurus malah disuruh bikin webtoon. Yah well, apapun bisa terjadi di Mudo ahhaha.

Dimulai dari penilaian kemampuan menggambar semua member dulu, kayak gini hasilnya:

Lol. Ngakak abis, apalagi pas
Lanjut, member dipasangkan dengan webtoonist, btw, webtoonist yang ikut di challenge ini ada 6 orang:

Trus main games untuk menentukan urutan relay toon-nya, untuk giliran pertama Haha dengan

-ini postingannya kepublish duluan padahal belum selesai, jadi ya kayak gini jadinya kapan2 lah diedit ahueaheuahue-

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *